Asal Usul Mustika Air Suci Prambanan

Saat itu kang Masrukhan selesai memberikan ceramah pada suatu pertemuan di Semarang. Mungkin karena kelelahan beliau merasa kurang fit, akhirnya beliau memutuskan untuk beristirahat di salah satu kamar hotel di Semarang.

 

Di sela-sela tidurnya beliau bermimpi ada seorang gadis yang tenggelam di mata air kompleks keraton Boko. Tampak ia berteriak-teriak minta tolong hingga suaranya serak, namun tak ada satu orang pun yang tergerak untuk menolongnya. Padahal saat itu terlihat dengan jelas banyak sekali orang yang berlalu-lalang di sekitarnya.

 

Saat itu kang Masrukhan tidak mempunyai firasat apapun. Beliau hanya berpikir mungkin itu hanya bunga tidur saja. Karena gambaran-gambaran semacam itu memang sering terjadi ketika beliau sedang kurang fit.

 

Keesokan harinya, kang Masrukhan memutuskan untuk kembali ke Kudus dan beristirahat di rumah karena kondisinya masih kurang fit. Malam ke dua mimpi tersebut datang kembali. Gambarannya masih sama persis dan tergambar dengan jelas seperti mimpi sebelumnya. Mimpi tersebut selalu datang menghampiri kang Masrukhan hingga tiga malam berturut-turut. Mungkin ini adalah panggilan dari kanjeng Putri Roro Jonggrang. Begitulah kesimpulan kang Masrukhan saat itu.

 

Dalam kondisi yang masih belum fit kang Masrukhan bertolak ke candi Prambanan. Beliau sadar, sudah lama sejak beliau mendapatkan Mustika Sumur Jalatunda beliau tidak lagi mengunjungi Prambanan.

 

Setibanya di Prambanan beliau tidak langsung menuju lokasi mata air di keraton Boko, melainkan menuju arca Roro Jonggrang dan melakukan ritual singkat untuk menghormati Kanjeng Putri. Segera setelah itu kang Masrukhan menuju mata air di kompleks keraton Boko. Nampak kondisi airnya tenang tanpa ada satupun yang mencurigakan. Namun mimpi yang tergambar jelas dalam ingatannya itu menuntun beliau untuk melakukan ritual di sekitar mata air.

 

Benar ternyata, setelah sekitar satu jam beliau melakukan ritual, nampak sebuah cahaya merah yang memancar dari dasar mata air. Segera kang masrukhan mendekatinya. Disana sama sekali tidak ada gadis seperti yang tergambar dalam mimpinya. Yang ada hanyalah sebuah mustika yang tergeletak di dasar mata air. Kondisi mustikanya itu sendiri dipenuhi dengan lumut hijau. Namun setelah diangkat dan dibersihkan dengan air, mustika tersebut tampak cantik sekali, berbeda 180 derajat dari penampilan sebelumnya.

 

Beliau mencoba menerawang mustika yang baru saja beliau dapatkan dengan kekuatan supranatural yang beliau miliki. Ternyata ada kekuatan perlindungan yang hebat di balik kecantikan mustika tersebut. kang Masrukhan pun meminta ijin untuk membawanya pulang.

 

Sesampainya di rumah, beliau meletakkan mustika tersebut di laci dan segera beristirahat kembali karena kondisinya yang masih belum fit penuh.

 

Dalam tidurnya, beliau dihampiri mimpi yang sama lagi. Namun dengan situasi yang agak berbeda dari sebelumnya. Gadis yang sebelumnya berteriak minta tolong kini hanya memandang kang Masrukhan dengan sebuah senyuman. Seperti senyuman bangga seorang ibu kepada anaknya yang berhasil menjadi juara pertama, kata beliau.

 

Masih dalam mimpi yang sama, kang Masrukhan kembali meminta ijin untuk membawa mustika itu pulang. Gadis tersebut hanya diam dan masih dengan senyum yang sama tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.

 

Saat terbangun dari tidurnya, tiba-tiba kang Masrukhan merasakan kondisi yang sangat fresh (segar) seolah sebelumnya beliau tidak sedang kurang fit.

 

Coba ditiliknya laci tempat beliau menyimpan mustika tadi. ternyata mustikanya masih tersimpan di tempat awalnya.

 

Entah apa arti senyuman gadis di keraton Boko tersebut, beliau tidak berani menafsirkannya terlalu dalam. Beliau hanya berkesimpulan bahwa senyuman tersebut adalah isyarat bahwa kang Masrukhan diijinkan untuk membawa pulang dan memiliki mustika yang sebelumnya tenggelam di dasar mata air Boko.

 

Mustika Air Suci Prambanan didapatkan dari mata air di kompleks Ratu Boko yang letaknya di atas bukit di sebelah selatan candi Prambanan. Karena itulah kang Masrukhan menamakannya Mustika Air Suci Prambanan.

 

 

 

 

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: spiritualpower88@gmail.com


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6282223338771

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini